Home / Internal / Keluarga besar pramuka UIN Suska Riau bersilahturahmi di rokan hulu

Keluarga besar pramuka UIN Suska Riau bersilahturahmi di rokan hulu

Baru-baru ini keluarga besar pramuka UIN Suska Riau mengadakan silahturahmi yang di hadiri oleh beberapa purna racana, warga racana dan warga ambalan pramuka UIN Suska Riau dari berbagai angkatan. Kegiatan ini di laksanakan pada 4-5 juli 2020 di kediaman salah satu purna racana di desa muara rumbai, rambah hilir, rokan hulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Adapun diadakannya kegiatan ini guna menjalin silahturahmi dan memupuk keakraban sesama pramuka UIN Suska Riau dan juga saling mengenal keluarga besar pramuka UIN Suska Riau dari beberapa angkatan. Sebelumnya kegiatan silahturahmi ini rutin di adakan setiap bulannya pda minggu ketiga dalam kegiatan wirit bulanan purna racana bersama warga racana dan ambalan pramuka UIN Suska Riau yang rutin di laksanakan di pekanbaru, namun ini adalah gebrakan terbaru untuk tetap menjalin silahturahmi dengan purna racana yang berada di luar kota pekanbaru.

Tak hanya bersilahturahmi keluarga besar pramuka UIN Suska Riau juga mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di rokan hulu sebagai sarana merelaksasikan fikiran dan menjalin kebersamaan, beberapa tempat yang di kunjungi adalah masjid agung Islamic center di pasir pangaraian, rokan hulu yang merupakan salah satu tempat wisata religi yang sangat iconic di rokan hulu.

Tak hanya wisata religi, keluarga besar pramuka UIN Suska Riau juga mengunjungi salah satu tempat wisata sejarah yaitu benteng tujuh lapis yang berada di desa dalu-dalu, kecamatan tambusai, rokan hulu.

Silahturahmi ini juga di akhiri dengan berwisata di pemandian air panas hapanasan yang terletak di kecamatan rambah, rokan hulu.

Semoga kegiatan yang di lakukan dapat mewujudkan kekeluargaan yang erat dan lebih mengenal antara purna racana, warga racana dan warga ambalan dengan baik dan tetap terus menjalin kekerabatan satu sama lain.

-cikal

About Ambacana Suska-Etrida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *